Beri Pelayanan Prima di Yogyakarta International Airport, Bea Cukai Terima Penghargaan

06 Juli 2020  |  18:55 WIB
Share this post :
Beri Pelayanan Prima di Yogyakarta International Airport, Bea Cukai Terima Penghargaan

Bisnis.com, YOGYAKARTA – Bea Cukai Yogyakarta terima penghargaan dari PT Fajar Insan Nusantara (FIN Logistics) atas kerja sama dan pelayanan Bea Cukai Yogyakarta dalam proses Chartered Flight Import Clearance di Yogyakarta International Airport (YIA), Jumat (03/07) di kantor Bea Cukai Yogyakarta.

“Kami berterima kasih atas penghargaan yang diberikan FIN Logistics kepada Bea Cukai Yogyakarta. Seperti kita ketahui bersama, FIN Logistics adalah perusahaan pengurusan jasa kepabeanan (PPJK) yang saat ini telah mendapatkan sertifikat authorized economic operator (AEO). Bahkan pada tahun 2008, FIN termasuk ke dalam peringkat Top 10 Cargo IATA Indonesia. Tentunya penghargaan ini bukan sebatas simbol apresiasi dari pengguna jasa ke Bea Cukai, tetapi juga pemacu kami untuk menunjukkan kinerja yang makin baik dan profesional,” ujar Kepala Kantor Bea Cukai Yogyakarta, Hengky T.P. Aritonang yang menerima penghargaan dari General Manager FIN Yogyakarta Semarang, Nugroho Cipto Nugroho dan Ahli Kepabeanan FIN, Ridwan Hasyim.

Menurut Hengky setelah YIA dibuka untuk pertama kalinya pada bulan April 2019 lalu, dan beroperasi secara penuh sejak 29 Maret 2020, Bea Cukai Yogyakarta pun secara optimal melaksanakan pelayanan dan pengawasan kepabeanan serta memastikan kesiapan penuh YIA untuk mendukung proses bisnis yang memanfaatkan sarana pengangkut udara.